Ingl├ęs

Transparansi sering menjadi kata asing

transparansi adalah masalah besar dalam poker online

Masalah dengan kurangnya transparansi.

Transparansi lebih dalam poker online adalah keinginan setiap pemain dan juga kami sebagai salah satu afiliasi poker terkemuka, tetapi lebih sering daripada tidak, keinginan hanyalah keinginan. Beberapa hal telah berubah, tidak semuanya, selama bertahun-tahun karena peraturan yang berbeda di negara-negara tertentu.

Sebagai pemain poker, Anda selalu ingin memiliki sistem VIP transparan, perjanjian Rakeback, informasi rake, dan semua hal biasa. Penting untuk diketahui bahwa tidak semua penyedia poker menawarkan sistem terbuka untuk klien mereka.

Model perhitungan komisi yang berbeda adalah masalah utama

Banyak jaringan, seperti jaringan iPoker, Microgaming (MPN), dan jaringan GGPoker, menggunakan model dan nama yang berbeda untuk menghitung penggaruk pemain, baik itu SBR, PVI, atau apa pun.

Dalam beberapa tahun terakhir, menjadi wajar bagi sebagian besar penyedia untuk menghukum afiliasi dan kamar industri poker.

Contoh:Pemain A secara konsisten menghasilkan 1k rake per bulan, tetapi memiliki tingkat kemenangan yang wajar dan melipat secara teratur karena dia adalah pemain yang baik. Jaringan hanya dapat memperoleh $800 untuk pemain itu, atau hanya $600 – semuanya mungkin. Dan dari jumlah ini, ruang poker dan afiliasi dibayar.

Itu tidak semua! Bonus program VIP / Rakeback reguler, Bonus Selamat Datang, serta biaya transaksi dipotong dari rake. Katakanlah jaringan hanya membayar penggaruk $600, bukan 1k, dan pemain A mendapatkan total rakeback 50%, yang merupakan rake standar, yaitu 1k.

Perhitungannya adalah sebagai berikut: $600- $500 = $100, sisa biaya transaksi keluar untuk setiap deposit dan penarikan yang dilakukan oleh pemain. Tidak banyak yang tersisa, dan perlu diingat bahwa pemain menghasilkan penggaruk 1k. $100 dibagi antara ruang poker dan afiliasi, tergantung pada kesepakatan. Ruang poker tetap membayar biaya jaringan sebesar jumlah tersebut, dan afiliasi biasanya membayar Rakeback tambahan melalui berbagai promosi/penawaran untuk pemain.

Setiap ruang poker dan afiliasi akan diuntungkan jika ada transparansi dalam sistem.

Sekarang kita kembali ke topik utama: transparansi. Meskipun kurangnya transparansi dalam sistem diharapkan, yang lebih buruk adalah tidak ada yang memiliki kriteria bahwa semuanya dihitung. Jika setidaknya ada pedoman yang jelas, setidaknya satu akan memiliki dasar yang jelas untuk perhitungan dan dapat disesuaikan dengannya.

Kenyataannya adalah bahwa semuanya sangat buram. Kita semua tahu di mana uang berakhir. Tentu saja, beberapa di antaranya diinvestasikan dalam berbagai promosi dan pemasaran jaringan, tetapi itu tidak membenarkan pemotongan semacam itu dengan cara apa pun.

Berkali-kali, kami mendapat permintaan dari pemain yang ingin tahu bagaimana semuanya dihitung, dan sayangnya kami selalu harus memberi tahu mereka bahwa kami tidak tahu. Bahkan ruang poker pun tidak tahu, dan ini mengerikan.

Seorang gamer kasual lebih berharga daripada gamer biasa saat ini. Sedih tapi nyata!

Lebih banyak transparansi dimungkinkan

Kami sebagai afiliasi lebih memilih penyedia seperti PartyPoker, Bwin atau Unibet. Mengapa? Hanya karena kami dibayar penuh dan 1k penggaruk, pada akhirnya, itu masih 1k penggaruk.

Jangan lupa bahwa setiap jaringan poker menerima biaya tertentu dari ruang poker. Sekitar 5-10% dari garu yang dihasilkan. Dan kemudian ada pertanyaan ini: mengapa beberapa penyedia poker harus serakah dengan model rake yang lemah seperti SBR dan PVI untuk melapisi kantong mereka?

Kami harus menerima industri kami apa adanya, bahkan jika kami tidak menyetujui banyak hal. Kami selalu berusaha memberikan transparansi terbaik kepada komunitas kami dalam segala hal, dan kami akan terus berkomunikasi secara terbuka dan langsung tentang segala hal.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *