Ingl├ęs

Transparansi semakin berkurang di GGPoker

Langkah mundur lagi di GGPoker membuat pemain merasa kurang puas

Bukan rahasia lagi bahwa dalam hal transparansi, GGPoker jelas bukan salah satu fitur teratas. Salah satu alasannya adalah PVI – Indeks Nilai Pemain. Ini digunakan untuk membedakan antara pemain yang baik dan buruk, dan menentukan seberapa cepat atau lambat seorang pemain mengumpulkan poin tidak hanya untuk program hadiah Prasmanan Ikan, tetapi juga untuk balapan rake afiliasi, seperti balapan rake $ 80.000 kami GG.

Masalahnya bukan pada PVI itu sendiri, tetapi kurangnya transparansi dalam pelaksanaannya, dan inilah yang menjadi bahan kritik yang cukup besar dari para pemain. Masih dapat dimengerti untuk semua orang jika pemain yang menang mengumpulkan antara 20% dan 30% lebih sedikit poin untuk Prasmanan Ikan, tetapi itu bisa menjadi antara 50% dan 65% lebih sedikit tidak dapat diterima oleh siapa pun. Bahkan jaringan iPoker, satu-satunya penyedia yang menggunakan model perhitungan serupa, mengevaluasi minimal 50% dari penggaruk yang dihasilkan dan, tampaknya, sekarang bahkan harus meningkat menjadi minimal 60% -65%. Di GG ini jelas mengganggu! Di satu sisi, Anda ingin menghasilkan uang dan memiliki meja penuh; untuk itu Anda membutuhkan pemain profesional yang mengisi tabel selama berjam-jam setiap hari dan menghasilkan garu. Sebagian besar pendapatan tidak datang dari pemain kasual yang bermain sedikit di sana-sini, melainkan dari pemain yang duduk di meja hampir setiap hari untuk waktu yang lebih lama, biasanya hingga delapan jam sehari. Jika para pemain ini tidak ada di sana, meja akan mati!

Poin kritik lain untuk banyak pemain adalah Prasmanan Ikan itu sendiri, yang diiklankan dengan cashback 60%. Semua itu terdengar bagus pada awalnya, tentu saja, tetapi kenyataan menunjukkan bahwa setidaknya pelanggan tetap hanya mendapatkan 30% -40% pada akhirnya karena pengurangan PVI. Sekali lagi, masalah besarnya hanyalah kurangnya transparansi! Seperti yang telah kami sebutkan, jaringan iPoker menggunakan sistem yang mirip dengan PVI, tetapi ada lebih banyak transparansi di sini, setidaknya sehubungan dengan sistem VIP / Rakeback, yang diiklankan dengan rakeback nyata 30% -35% dan, sejauh ini di berkaitan dengan para pemain, namun jelas dapat dimengerti. 60% terlihat lebih baik pada pandangan pertama tetapi pada akhirnya persis sama dengan iPoker.

GG mundur selangkah

Sudah lama menjadi standar bagi afiliasi untuk dapat melihat detail PVI dan selanjutnya dapat mengomunikasikannya kepada pemain yang memintanya. Informasi ini baru-baru ini dihapus dari laporan afiliasi, jadi sayangnya kami tidak lagi dapat memberikan informasi tersebut kepada pemain. Alasan di balik langkah mundur ini jelas hanya untuk GG, tetapi sepertinya logikanya hanya untuk mencegah pemain mengetahui berapa banyak GG yang dipotong. Sangat disayangkan perkembangan ini terjadi, karena seorang pemain memiliki hak untuk menerima informasi ini ketika diminta; Anda dapat berkonsultasi tentang hal ini melalui Dukungan, yang saat ini tidak dapat kami akses. Harap dicatat bahwa meskipun tim pendukung menolak untuk memberikan informasi ini, pemain dapat melakukan perhitungan sendiri.

Peringatan Bumhunting yang Tidak Dapat Dibenarkan

Berkali-kali, pemain menerima peringatan tentang dugaan perburuan pemain rekreasi. Sebenarnya, ini adalah masalah asli yang perlu ditangani ketika itu terjadi, tetapi menariknya banyak pemain pro mendapatkan peringatan di mana nama pengguna pemain pro lain diberikan! Ini, tentu saja, tidak masuk akal, dan tentu saja tidak dengan mereka yang bermain tabel 8-14 secara bersamaan. Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk memahami bahwa ada sesuatu yang salah di sini. Peringatan ini kemungkinan besar tidak didasarkan pada pemeriksaan manual karena jika itu yang dilakukan, akan segera jelas bahwa peringatan tersebut tidak ada artinya dan karena itu tidak dapat dibenarkan.

Absurditas dari peringatan bumhunting ini adalah bahwa pemain yang tidak benar-benar melakukan apa pun dari pagi hingga malam, dan yang dapat dikenali siapa pun, dapat terus bermain tanpa masalah dan tanpa menerima peringatan apa pun, terutama di meja VIP, dengan 95% dari kebiasaan pemain terlihat jelas. Tetapi ada juga penjelasan logis di sini. Jika GG benar-benar menegakkan aturan mereka sendiri, mereka harus memblokir semua rol tinggi profesional dan meja VIP akan mati. Di sini juga, pelanggan tetap adalah faktor penentu mengapa tabel ini berjalan.

Tentu saja, sangat sulit untuk menjelaskan – dan membenarkan – kriteria di balik mengapa peringatan diberikan atau tidak, dan berikut adalah contoh lain tentang kurangnya transparansi dan kejelasan yang diperlukan.

GGPoker bisa berbuat lebih banyak dengan transparansi Pokerstars atau Partypoker

Dalam hal produk dan potensinya, prospek GGPoker sangat bagus. Banyak yang telah dilakukan dengan sangat baik, dan tempat baru di puncak poker online memang layak, seperti yang telah kami laporkan berkali-kali. Namun, tidak bijaksana untuk tidak mengingat bahwa arus dapat berubah dengan sangat cepat jika kesalahan dilakukan dan akibatnya kepercayaan masyarakat hilang.

Fokusnya tidak lagi diharapkan untuk terlalu fokus pada pemain profesional, yang pasti akan menjadi cara yang salah. Ide inti dan strateginya baik-baik saja, tetapi ruang poker yang berusaha membedakan dirinya dari kompetisi untuk memperkuat keunggulan jangka panjangnya perlu meningkatkan transparansinya dengan pemain dan afiliasinya.

Tembakan besar lainnya di sini layak disebutkan di sini, yaitu Pokerstars. Sekali lagi, nama itu menimbulkan pendapat yang berbeda, tidak semuanya positif. Memang benar bahwa beberapa keputusan telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir yang belum diterima dengan baik oleh komunitas poker. Menariknya, Anda baru sekarang menyadari (perlahan) bahwa beberapa aspek dari strategi Anda mungkin tidak memberikan hasil yang diinginkan, dan akibatnya, kerjasama yang harmonis dengan afiliasi kembali diupayakan. Namun, dalam hal transparansi, bintang-bintang selalu menjadi teladan dan pemain tidak pernah bingung tentang bagaimana elemen mekanik ini atau itu dilakukan. Ini mirip dengan partypoker.

Secara signifikan, ketika merenungkan potensi GGPoker yang berpikiran maju, jika mereka memastikan bahwa mereka mempertahankan tingkat transparansi dan komunikasi dengan pemain di sepanjang garis (jelas) seperti Pokerstars atau Partypoker, GG sekarang akan sangat jauh di belakang. kompetisi.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *