Inglés

Pemenang Midway Poker Tour masih menunggu pembayaran

Acara perdana tur poker dirusak oleh kontroversi

Tur Poker Mindway

Mengambil meja final turnamen langsung besar adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi sebagian besar pemain poker. Untuk pemain poker, kemenangan terbesar dalam hidupnya telah disertai dengan dosis drama dan intrik bersama dengan gelang pemenangnya.

Renato Spahiu, seorang pemain poker dari Lombard, Illinois, sebelumnya memiliki jackpot live terbaik lebih dari $2,700 sebelum mengambil bagian dalam turnamen Buy-in Main Event $1,100 dari Midway Poker Tour awal bulan ini. . Berlangsung di Sheraton Suites Chicago Elk Grove, turnamen itu akan menjadi peluncuran seri baru turnamen poker yang akan diadakan di negara bagian Midwestern di Amerika Serikat. Didistribusikan di berbagai ballroom di seluruh hotel, turnamen langsung dilakukan dengan mempertimbangkan keselamatan pemain karena pembatasan virus corona lokal yang menutup banyak ruang poker.

Terlepas dari pengaturan yang unik, Spahiu berhasil menjadi yang teratas dengan 266 pemain dan menghilangkan tempat pertama dengan kumpulan hadiah $ 55.060 mengalahkan runner-up Satoshi Tanaka. Kegembiraan yang datang dengan memenangkan turnamen itu berumur pendek, bahkan saat meja final sedang berlangsung, ada bisikan dari para pemain bahwa ada masalah dengan pembayaran.

Metode pembayaran unik karena peraturan negara

Biasanya, setelah mendaftarkan biaya masuk tunai untuk turnamen poker, pemain mengharapkan kemenangan mereka dikembalikan kepada mereka dengan cara yang sama: tunai. Di sinilah segalanya menjadi sedikit berbeda dengan Midway Poker Tour. Untuk mematuhi Hukum Permainan Amal Illinois, penyelenggara tur hanya dapat membayar $ 1.600 tunai (jumlah entri awal $ 1.100 ditambah hadiah utama $ 500 diizinkan oleh undang-undang negara bagian). Bagian yang tersisa dari penghargaan uang tunai akan diberikan dalam logam mulia, terutama koin perak dalam situasi ini.

Setelah mendaftar untuk turnamen, pemain diberitahu bahwa akan ada vendor di lokasi untuk segera membeli logam mulia. Meskipun berbeda dari kebanyakan turnamen, bagi pemain yang ingin bermain di meja setelah musim panas dengan hampir tidak ada poker langsung, itu tampak seperti pertukaran yang berharga. Akun Twitter Midway Poker Tour memberi kesan bahwa semuanya baik-baik saja, karena turnamen itu menyempit menjadi satu pemenang.

Perak tidak seberharga yang diharapkan

Ketika para pemain tersingkir dan mereka mengumpulkan hadiah mereka, orang kunci yang diharapkan banyak orang hilang. Pembeli logam mulia yang harus berada di lokasi untuk mengubah perak menjadi uang tunai tidak ditemukan di mana pun, dan para pemenang menyadari bahwa perak yang mereka terima dihargai $35 per ons, sekitar 30 persen lebih tinggi dari harga spot saat ini. tarif untuk pasar. logam.

Bagi pemenang turnamen, Spahiu, ini berarti bayarannya $55.000 dengan cepat kehilangan sebagian nilainya dan dia akan membawa pulang $16.000 kurang dari yang diharapkan. Namun, dia bukan satu-satunya pemenang yang menyebalkan dan banyak yang menggunakan Twitter dan media sosial untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka.

Terjebak di tengah situasi ini adalah 4 Kids Sake, Inc, badan amal yang seharusnya menerima bagian dari hasilnya. Didirikan oleh Theresa Grzenia yang berusia 17 tahun, kelompok tersebut bekerja untuk membantu anak-anak yang berjuang dan sayangnya akhirnya berjalan pulang dengan lebih dari $ 600 dari toples dengan sedikit prospek untuk hal lain karena kisah ini terus berlanjut.

Pendiri Midway Poker Tour mencoba melakukannya dengan benar

Ketika desas-desus tentang kebocoran penyelenggara dengan hadiah uang berputar-putar di papan pesan poker, pendiri tur Dan Bekavac turun ke media sosial mengatakan bahwa dia akan membuat perbedaan dan meminta pemain menghubunginya secara langsung.

Sejak itu, beberapa pemain telah mengindikasikan bahwa mereka menerima perbedaan antara nilai dan harga eceran hadiah perak mereka, namun, hanya dua dari mereka yang telah menerima kompensasi berasal dari meja final, di mana sebagian besar kumpulan hadiah berakhir. . Baik Spahiu dan Tanaka (dua pemenang terbesar) tetap tidak dibayar.

Setelah berminggu-minggu sejak turnamen, Bekavac terdiam di tengah rumor bahwa ini bukan pertama kalinya pemain kalah. Selama periode ini, aplikasi online PokerBROS menutup klub Midway terkait dan menolak semua koneksi ke Bekavac dan Midway Poker Tour.

Sementara banyak pemain berharap untuk kembali normal dan merasakan permainan, acara terbaru ini menyoroti manfaat bermain di kasino tradisional. Karena banyak dari mereka tetap ditutup karena pembatasan pandemi, GGPoker dan situs poker online lainnya mungkin menjadi pilihan terbaik bagi pemain untuk memastikan mereka menerima hadiah penuh mereka.

Syarat dan ketentuan berlaku. Penawaran ini hanya untuk pelanggan baru yang
berusia minimal 18 tahun. Jika Anda membutuhkan bantuan dengan jumlah permainan dan perasaan Anda
bahwa ada sesuatu yang salah, kunjungi begntaciónware.com

tentang Penulis

Halo! Nama saya Stefano, dan saya adalah anggota terbaru dari tim YPD yang hebat. Saya penggemar poker dari apa yang saya mengerti
ketidakpastian yang mungkin ada saat memilih ruang poker, tetapi untuk itu kami siap memberi Anda petunjuk
jawaban dan dukungan terbaik bagi Anda untuk mencapai impian poker Anda!

Perubahan terbaru

Perubahan terakhir halaman “Pemenang Midway Poker Tour masih menunggu pembayaran
dibuat pada 28 Oktober 2020 oleh Stefano

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *