Inglés

Pembaruan untuk JUTA partypoker: apakah ini akan membantu menghindari tumpang tindih?

Perubahan pada turnamen JUTA Partypoker

Manajemen partypoker tampaknya bosan dengan overlay mingguan $ 215 JUTA, jadi mereka mencoba “menyelamatkan” turnamen. Ini akan membantu? Mari kita lihat secara kritis ini.

Setelah jeda 13 tahun, partypoker klasik senilai $215 JUTA kembali ke ruang poker. partypoker mengumumkan acara ini pada Oktober 2019 di situs webnya dan dalam seminggu, turnamen ditemukan di lobi poker. Turnamen itu seharusnya memecahkan masalah para pemain yang harus pergi bekerja pada hari Senin atau membawa anak-anak mereka ke taman kanak-kanak dan sekolah.

Itu mungkin untuk melewati hari terakhir selama 4 hari pertama. Strukturnya sama: tumpukan awal 100.000 chip (200 BB), kenaikan buta 10 menit, dan 21 level permainan.

Hari terakhir dijadwalkan pada 3 November, tetapi itu tidak dimaksudkan untuk terjadi. Pemain yang berpartisipasi pada hari 1D tidak dapat mendaftar pada hari ke-2. Akibatnya, ini menjadi tumpang tindih, pembatalan turnamen dengan kompensasi $ 1.800.000.

Dua minggu kemudian, turnamen masih berlangsung. Juara JUTA partypoker pertama adalah pro poker Inggris, yang dikenal dengan julukan Velázquez76. Dia membawa pulang hadiah $152.770 dan tiket senilai $10.300 ke JUTAAN Online berikutnya dengan jaminan $20.000.000.

Kemudian, pada tanggal 30 Desember, turnamen tidak diadakan lagi karena gangguan teknis. Manajer partypoker saat ini mengatakan bahwa ini tidak dapat dilanjutkan: jika jaminan tidak mulai dibebankan pada awal 2020, turnamen akan dihapus dari kalender.

Apa yang berubah di $ 215 partypoker JUTA?

Format

Sebelumnya, pemain tidak dapat memilih salah satu dari banyak hari libur pertama. Jalan menuju hari terakhir hanya bisa dimenangkan dalam fase $2.20. Sekarang partypoker telah kembali ke dasar dan mendesain ulang sistem menuju format yang lebih sederhana. Anda dapat memenangkan tiket untuk salah satu dari 7 hari libur seharga $ 215 untuk satelit lama seharga $ 22. Dan untuk $ 22- dalam pilihan yang lebih murah seharga $ 2,20.

Alih-alih nama panggilan, nama asli sekarang terlihat di lobi, memberi pemain informasi tambahan tentang lawan mereka.

Dalam format lama, turnamen berakhir pada hari Minggu, sekarang pada hari terakhir Anda harus mengakhiri permainan pada hari Senin. Dan inovasi ini sepertinya tidak cocok untuk semua orang.

Struktur

Perubahan yang diterapkan juga mempengaruhi struktur turnamen. Tumpukan awal tetap sama: 1 juta chip di 5.000 / 10.000 blind, versus 1.000. Tetapi durasi level telah digandakan: 20 menit.

Batas Mikro dan Mini

Kabar baik untuk semua pecinta batas mikro adalah bahwa Mikro dan Mini kembali. Atas permintaan para pemain, tabel batas bawah dikembalikan. Mereka terjadi pada waktu yang sama dengan JUTA “besar”.

Masuk ke Micro berharga $ 2,20, jaminannya adalah $ 10.000. Bonus untuk pemenang adalah tiket ke WPT seharga $ 1.015.

Untuk Minigame, Anda harus membayar masing-masing $ 22 dan jaminan $ 100.000. Dan di sini pemenangnya akan menerima tiket WPT, hanya sedikit lebih mahal, seharga $3.200.

Pada 8 Juni, JUTAAN partypoker memulai perubahan. Untuk memecahkan jaminan $ 1 juta, dibutuhkan sekitar 5.000 tiket. Artinya setiap hari 1 harus mengumpulkan lebih dari 700 pemain. Sementara jumlahnya jauh dari ideal: 535 orang berhasil berpartisipasi dalam dua hari pertama, 47 beralih ke Hari 2. Namun, terlalu dini untuk menarik kesimpulan, Minggu akan menunjukkan jika pembaruan turnamen JUTA saat ini berhasil.

Syarat dan ketentuan berlaku. Penawaran ini hanya untuk pelanggan baru yang
berusia minimal 18 tahun. Jika Anda membutuhkan bantuan dengan jumlah permainan dan perasaan Anda
bahwa ada sesuatu yang salah, kunjungi begntaciónware.com
tentang Penulis

Perubahan terbaru

Perubahan terakhir halaman “Pembaruan untuk JUTA partypoker: apakah ini akan membantu menghindari tumpang tindih?
dibuat pada 14 Juni 2020 oleh Marina Taylor

Posting The JUTA partypoker update: Apakah ini membantu untuk menghindari tumpang tindih? muncul pertama kali di Yourpokerdream.com.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *