Inglés

Pemain poker profesional dipenjara karena penipuan poker online

Peter Jepsen akan menghabiskan dua setengah tahun di penjara

Peter Jepsen dikenai tuduhan penipuan selama 3 tahunPemain poker profesional Peter Jepsen telah menjadi pemain reguler di meja poker online berisiko tinggi, tetapi mulai sekarang, pemain poker Denmark akan menghabiskan dua setengah tahun ke depan di penjara.

Peter Jepsen dijatuhi hukuman tiga tahun karena menginstal Trojan pada perangkat teman sekamar pokernya. Selain itu, pengadilan Kopenhagen memerintahkan dia untuk membayar denda $ 118k dan menyita aset senilai $ 3,86 juta.

Fakta ini tidak disebutkan dalam kasus tersebut, tetapi hampir semua rekan Jepsen menyatakan bahwa dia adalah penyelenggara utama skema penipuan dan dihukum karena menjual laptop yang terinfeksi kepada keluarga dan teman dekat pemain poker.

Virus Trojan dengan akses jarak jauh

Laptop, yang dijual oleh pemain poker petualang, berisi spyware Trojan yang telah diinstal sebelumnya, memungkinkan scammer untuk melihat kartu lawan. Sebuah keyakinan Januari menemukan bahwa spyware berulang kali dipasang di Kopenhagen, Las Vegas dan Berlin.

Selain itu, Jepsen dituduh melakukan beberapa kasus penyusupan properti pribadi dengan tujuan memasang program virus di berbagai perangkat.

Ternyata delapan pemain dari Denmark mengajukan aplikasi penipuan pada tahun 2014, sementara penyebutan pertama dari virus tersebut muncul beberapa tahun sebelumnya, namun, kasus pidana tidak dibuka hingga Mei tahun ini.

Pertempuran di pengadilan

pertempuran pengadilan

Minggu ini, Pengadilan Kota Kopenhagen menghukum seorang pemain poker profesional tiga tahun penjara, tetapi dipersingkat menjadi 6 bulan karena penundaan persidangan.

Menurut hukum Denmark, identitas scammers tidak diungkapkan, namun, bukan rahasia lagi bahwa Jepsen pasti ada di antara mereka, serta seorang karyawan polisi Denmark dari departemen TI.

Dalam beberapa tahun terakhir, komunitas poker telah membahas topik ini berkali-kali. Seorang pengguna forum 2 + 2 menulis: “Sumber anonim mengatakan bahwa tersangka utama menawarkan 8 penggugat sekitar $ 800.000 sebagai kompensasi. Usulan ini dibuat bahkan sebelum publik mengetahui kasus tersebut. “

Tiga saksi dalam kasus tersebut bersaksi bahwa Jepsen sedang mendiskusikan masalah pemasangan spyware dengan mereka, tetapi terdakwa tidak setuju dengan kesaksian mereka.

Kemenangan di EPT

Menurut sumber daya Hendon Mob, Peter Jepsen memiliki hadiah karir $ 604.458, dengan hadiah tertinggi $ 415.679 yang diterima karena memenangkan Acara Utama EPT di Warsawa.

Pada satu titik, ia bahkan memegang rekor bank terbesar yang dimenangkan secara online – Jepsen memenangkan pot $ 499.037 melawan Tom Dwan selama sesi NLHE $ 500 / $ 1000 pada tahun 2008.

Detail yang menarik adalah bahwa Victor “Isildur1” Bloom juga kalah dalam jumlah besar dari Jepsen. Banyak yang percaya bahwa Bloom juga menjadi korban program Trojan, tetapi ternyata Robert “Gulkines” Flink bermain dari akun Peter.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *