Inglés

Musik dan poker: terus bermain …

Pengaruh musik saat bermain poker

Pengaruh musik saat bermain poker

Mereka mengatakan musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang, jadi bagaimana Empat Musim dari legenda barok Vivaldi menghubungkan begitu banyak dari kita? Jawabannya adalah di hotel, pusat perbelanjaan, department store, rumah sakit, ruang tunggu, dan banyak tempat lainnya, hit abadi dari tahun 1723 ini telah menjadi salah satu pilihan paling populer untuk musik latar. Kemungkinan besar, sebelum pandemi, sejumlah dari kita, di banyak negara di dunia, dapat menikmati karya musik ini secara bersamaan.

Lebih tepatnya, pada kenyataannya, beberapa dari kita mungkin secara sadar mengagumi bakat Vivaldi, sementara yang lain mungkin hampir tidak menyadarinya, mungkin terlalu asyik dengan hal lain yang menarik perhatian kita ke tingkat yang lebih besar, mungkin poker. Tapi di sinilah letak keajaiban dari sebuah karya musik seperti ini: cenderung menenangkan kita (jika kita perlu merasa tenang) dan membantu kita merasa baik tentang diri kita sendiri, atau menempatkan kita dalam keadaan pikiran yang cukup tenang yang bisa kita jalani. dengan sesuatu sambil lebih “terlindungi” dari gangguan. Selain membantu kemampuan kita untuk fokus dan berkonsentrasi, makanan lezat Vivaldi menyediakan koneksi ke otak yang bertindak sebagai perisai terhadap faktor eksternal yang dapat merusak konsentrasi kita.

Potong ke ruang poker yang luas di suatu tempat dengan turnamen dalam ayunan penuh, dan mari kita saksikan adegannya … Tak terhindarkan, di seberang lautan tabel, kita akan menemukan banyak pemain duduk di sana mendengarkan sesuatu (berbagai bentuk perangkat yang dimainkan pemain bawa ke meja, bahkan jika mereka mendengarkan melalui headphone atau earphone yang tampaknya industri, mereka pasti akan muncul di artikel mendatang di gambar meja …

Apa yang Anda dengar adalah cerita lain, dan salah satu yang dapat kita bahas lebih rinci, tetapi untuk saat ini, tampaknya jika kita berusaha untuk meningkatkan konsentrasi kita, maka kita tidak bisa salah dengan musik klasik.

Dan kita bahkan tidak perlu menjadi penggemar musik klasik untuk mendapatkan manfaatnya. Penelitian independen dalam beberapa tahun terakhir secara konsisten menemukan bahwa musik klasik meningkatkan kemampuan kita untuk berkonsentrasi dan berpikir, dan sebagai hasilnya, kinerja kita. Misalnya, penelitian (di beberapa negara) yang melibatkan siswa yang tidak memiliki preferensi sebelumnya untuk musik klasik menemukan bahwa mendengarkan genre tertentu ini saat bekerja atau selama ujian menghasilkan tingkat kinerja yang lebih tinggi daripada jenis musik lainnya.

Tinggalkan Beyonce dan pilih Bach

Ini adalah cuplikan menarik yang keluar dari semua penelitian tentang manfaat psikologis mendengarkan musik klasik. Faktanya, setiap pemain poker serius yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari permainan mungkin ingin menanggapi saran ini dengan serius karena ada lebih dari sekadar membantu konsentrasi.

Tidak hanya itu membantu kita tetap fokus, tetapi musik klasik tampaknya membantu kita tetap tenang saat kita kalah, yang dengan sendirinya sangat penting dalam hal poker karena mereka menghadapi hasil negatif dan nasib buruk. , dan seterusnya itu adalah bagian dan paket permainan.

Selain memicu pelepasan dopamin (hormon yang berhubungan dengan kesenangan), musik klasik juga dapat menghambat pelepasan hormon stres. Mengingat bahwa kita semua akrab dengan konsep “tubuh yang sehat, pikiran yang sehat” hari ini, tidak perlu dipikirkan lagi (sehingga untuk berbicara …) bahwa penggemar poker ingin memanfaatkan manfaat tambahan ini.

Sementara itu, ketika para ilmuwan di University of San Diego membandingkan perubahan tekanan darah di antara orang-orang yang mendengarkan musik klasik, pop, atau jazz, mereka yang mendengarkan musik klasik memiliki pembacaan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka yang mendengarkan genre lain atau tidak. mendengarkan musik.

Mari menjadi klasik

Jadi, apa yang Anda tunggu? Mari kita tanamkan sedikit budaya dalam hidup kita dan sekaligus lihat manfaat nyata, bahkan di meja poker!

Sebelum Anda mencari di Internet untuk potongan acak musik klasik, perlu dicatat bahwa tidak semuanya cocok. Mendengarkan Overture 1812 Tchaikovsky yang sedang berkembang, misalnya, lengkap dengan meriam untuk memastikan serangan maksimum pada telinga, tidak akan berhasil. Bahkan sang komposer sendiri tampaknya membenci ciptaannya sendiri. Anda juga dapat mendengarkan thrash metal (dan beberapa pemain poker melakukannya…).

Sebagai gantinya, cobalah sonata Mozart, kuartet gesek; Debussy, Fauré… Dan ingat untuk meninggalkan Beyonce ke Bach. Karya yang sekarang dikenal sebagai Air on a G String adalah aransemen yang dibuat pada abad ke-19 dari Orchestral Suite No. 3 in D mayor Air dari Johann Sebastian Bach (tampaknya). Saya mendengar itu dan sesuatu dari Strauss saat bermain turnamen online 500 pemain tadi malam dan saya “menari” menuju kemenangan (tidak benar, tapi kita bisa bermimpi…).

Semoga berhasil di meja!

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.