Inglés

Mike Sexton, anggota Poker Hall of Fame meninggal dunia

Ketua PartyPoker dan Suara Poker Terkenal Meninggal di 72

Mike Sexton

Dunia poker telah menderita kerugian besar dengan kematian salah satu karakter yang paling karismatik dan dikagumi, Mike Sexton, sayangnya kalah dalam pertempuran dengan kanker dan meninggal pada tanggal 6 September di perusahaan teman dan keluarga.

Selain sebagai pemain turnamen terkenal dengan jackpot langsung lebih dari $ 6 juta, sebagian besar pemain mungkin mengenal Sexton sebagai pengisi suara WPT dan banyak turnamen poker televisi lainnya. Suaranya yang lembut, komentar yang informatif, dan banyak kalimat terkenal membuatnya dicintai baik oleh pemain poker maupun penggemar permainan.

Semoga semua kartu Anda hidup dan semua pot Anda menjadi mengerikan. – Mike Sexton

Sexton diam-diam berjuang melawan kanker prostat stadium 4 selama setahun terakhir sebelum diumumkan kepada publik pada awal September bahwa kanker telah menyebar ke bagian lain dari tubuhnya. Teman lama dan mitra Linda Johnson berbagi berita sedih di Twitter Minggu malam.

Seorang pria dengan banyak bakat di luar perasaan

Poker tidak selalu cocok untuk Sexton, karena ia kuliah di Ohio State University dan memperoleh gelar dalam rekreasi publik saat berkompetisi sebagai atlet gym; Ini bukan awal yang khas bagi banyak pemain poker dan tentu saja pertanda betapa beragamnya karir mereka nantinya.

Setelah kuliah, Sexton mendaftar di Angkatan Darat AS, di mana ia menghabiskan dua tahun sebagai penerjun payung, sambil mengajar dansa ballroom. Setelah beberapa tahun dalam penjualan, Sexton membuat lompatan ke poker profesional penuh waktu pada tahun 1977.

Sexton berteman dengan banyak legenda game saat ini dengan menjalin hubungan dekat dengan Stu Ungar, yang dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pemain terbaik, bahkan menjadi pengusung jenazah di pemakamannya. Ungar dikenal dengan gaya agresifnya, terutama di Seven Card Stud, di mana ia memenangkan gelang WSOP. Sexton mungkin mendapatkan beberapa nasihat pada saat itu, karena ia memenangkan gelang WSOP pertamanya dan satu-satunya di acara Seven-Card Stud Split senilai $1.500 pada tahun 1989.

Pertumbuhan permainan poker di seluruh dunia

Tidak puas hanya menjadi pemain poker, Sexton bekerja keras untuk membantu mengembangkan permainan poker yang luar biasa, baik online maupun di acara langsung. Sementara Chris Moneymaker dan kemenangan Acara Utama WSOP 2003-nya sering disebut-sebut sebagai alasan booming poker online, Sexton memainkan peran penting dalam transisinya menjadi peran komentator di awal 2000-an. Dengan co-host Anda, Vince Van Patten, Anda hampir tidak bisa menyalakan televisi dan menonton permainan poker tanpa melihat Vince dan Mike berbagi komentar lucu mereka tentang dua kartu dan, seringkali, cerita di luar kartu. World Poker Tour (WPT) berutang banyak kesuksesannya untuk menjadi nama rumah tangga dari komentar duo yang dulu dinamis.

Sexton juga seorang penulis poker terkenal dengan dua buku yang diterbitkan yang harus dibaca oleh para pemain dan penggemar permainan. Shuffle Up and Deal adalah jembatan bagi banyak pemain poker untuk beralih dari menonton pertandingan di televisi menjadi bergabung dengan meja dan mengalami aksi secara langsung. Sexton mengikuti buku itu dengan Life’s a Gamble yang diterbitkan pada 2016. Meliputi hampir 50 tahun di industri poker, Life’s a Gamble membawa pembaca ke dunia batin poker dengan banyak anekdot pribadi yang menghibur di sepanjang jalan.

Induksi ke Hall of Fame Poker dan Juara WPT

Sexton akhirnya mendapat panggilan yang diimpikan oleh banyak pemain poker saat dilantik ke dalam Poker Hall of Fame pada tahun 2008. Hal ini memungkinkan dia untuk menempati peringkat yang sama dengan banyak teman dan sesama pemain sezamannya, seperti Ungar, Doyle Brunson dan David . “Ikan Iblis” Ulliott. Namun, Sexton adalah induksi khusus ke Hall of Fame, memenuhi syarat sebagai pemain dan duta global untuk permainan tersebut.

Sementara Sexton menyenangkan banyak orang dengan olok-olok WPT-nya, satu-satunya item daftar keinginan yang selalu dia lewatkan adalah kemenangan seri. Setelah mencapai beberapa tabel final tetapi tidak pernah merebut gelar, Sexton akhirnya mengangkat beban itu dengan kemenangan di Acara Utama WPT Montreal 2016. Dengan mantan mitra stan siarannya Van Patten bersama pendatang baru. Tony Dunst tiba, seluruh tim WPT tampaknya berada di sisinya berkeringat dua kartu terakhir, seperti yang Anda lihat dalam video di bawah ini.

Dari stan siaran ke ruang rapat

Setelah menyelesaikan semua yang ingin dia lakukan di meja, Sexton melanjutkan perannya sebagai duta poker global dengan perjalanan ke kantor eksekutif partypoker pada tahun 2017. Sebagai presiden partypoker, Sexton berpengaruh dalam membentuk dewan pemain untuk mendapatkan komentar dari pemain poker profesional lainnya. Nasihat ini telah dan akan terus menjadi pendorong pertumbuhan partypoker dalam beberapa tahun terakhir.

WPT juga mengenalinya awal musim panas ini selama 15 tahun pengabdiannya dalam mengembangkan permainan poker dengan mengganti nama keping peraknya yang khas yang mencantumkan nama semua pemenang WPT sebelumnya sebagai Mike Sexton WPT Champions Cup. (dan diam-diam) melawan diagnosis kankernya, Sexton masih sama seperti biasanya. Menggambarkan perubahan nama sebagai “kehormatan terbesar yang pernah dia terima di poker. Terima kasih (untuk) WPT atas pengakuan yang benar-benar luar biasa ini.

Amal dan memberi kembali kepada orang lain adalah elemen penting dalam kehidupan Sexton. Dimulai dengan kemenangannya di WSOP Tournament of Champions pada tahun 2006, Sexton secara teratur menyumbangkan 50 persen dari kemenangannya untuk tujuan amal. Bersama dengan selebriti poker lainnya, ia memulai pokergives.org sebagai cara mudah bagi pemain poker untuk mengarahkan sumbangan amal mereka dan membantu orang lain yang membutuhkan.

Sexton meninggalkan seorang putranya, Ty, serta beberapa saudara kandungnya. YourPokerDream.com menyampaikan belasungkawa kami kepada keluarga Mike Sexton dan mendoakan yang terbaik untuknya dalam permainan poker yang hebat di angkasa.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.