Inglés

Microgaming Network (MPN) Ditutup 20 Mei 2020

Batas akhir penutupan jaringan MPN adalah 20 Mei 2020

Perjalanan Microgaming Network (MPN) telah berakhir, setelah 16 tahun mengabdi. Sejak September 2019, MPN sudah mengindikasikan kapan last hand akan didistribusikan di jaringan MPN. Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa tangan terakhir di jaringan MPN akan dimainkan pada 19 Mei 2020. Jadi, penggemar MPN, Anda memiliki enam bulan lagi untuk menikmati sisa waktu.

Tentu saja, ini adalah keuntungan bahwa tanggal tetap telah diumumkan, tetapi tidak ada informasi lebih lanjut tentang langkah selanjutnya yang akan diambil oleh 16 skin MPN di masa depan. Hanya RedStar yang secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan operasinya dan bergabung dengan jaringan iPoker.

Secara umum, tidak terlalu banyak alternatif skin di jaringan MPN, kecuali jaringan iPoker atau ggpoker. Pilihan terbaik tidak diragukan lagi adalah GGPoker karena banyaknya pemain dan prospek masa depan. Namun, jika beberapa skin MPN memutuskan untuk bergabung dengan jaringan iPoker, ini bisa menjadi dorongan yang baik untuk jaringan.

Kami akan terus mengabari Anda segera setelah kami memiliki informasi lebih lanjut tentang skin yang tersisa, terutama mengenai Grup Betsson.

Banyak gamer yang menyesalkan bahwa MPN akan ditutup; Jaringan diterima dengan sangat baik oleh banyak orang, tetapi sayangnya, mereka tidak pernah membuat terobosan dan jumlah pemain secara bertahap berkurang. Meskipun semua operasi game akan berhenti dalam waktu sekitar enam bulan di jaringan, MPN masih menyediakan pembaruan dan peningkatan perangkat lunak untuk mengoptimalkan penggunaan pemain. Ini menggarisbawahi pekerjaan MPN yang memiliki reputasi baik, karena hampir semua orang, pada titik ini, tidak akan terus berinvestasi dalam pembangunan apa pun.

Tidak ada akun di jaringan MPN?

Nikmati enam bulan terakhir jaringan MPN dan daftar untuk salah satu dari tiga skin MPN kami. Bonus sambutan (hingga € 2.000), 30% flat rakeback, dan Microgaming Rake Chase eksklusif kami menanti Anda.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *