Inglés

Jumlah pemain di PartyPoker berkurang secara signifikan dan persaingan semakin ketat

Pestanya mereda di PartyPoker dan 12 bulan terakhir tidak bisa memuaskan

Perkembangan jumlah pemain di PartyPoker pasti menuju ke arah yang salah dan 2020 sejauh ini mengecewakan. Ambisi dan harapan mereka sendiri sangat tinggi, sehingga hasil untuk tahun 2020 bahkan lebih buruk. Jelas bahwa PokerStars dan GGPoker sekarang keluar dari liga mereka dan bermain di liga yang berbeda. Sementara itu, bagaimanapun, telah mencapai titik di mana persaingan hampir pada level yang sama. Rata-rata 7 hari dalam hal jumlah pemain tunai di PartyPoker saat ini adalah 1.450 pemain, sedangkan jaringan iPoker dan jaringan Winning Poker (WPN) saat ini memiliki 1.100 pemain. Sekarang beberapa orang bertanya-tanya bagaimana situasi ini bisa muncul seperti yang diharapkan lalu lintas meningkat segera setelah Ladbrokes / CoralPoker bergabung dengan PartyGaming Network.

Produknya sangat bagus, beberapa hal lain di latar belakang tidak begitu banyak

Produk dan dukungan PartyPoker benar-benar kedudukan tertinggi dan pasti lebih baik daripada sebagian besar kompetisi, jadi tidak mungkin seperti itu. Alasan mengapa jumlah pemain menurun adalah di latar belakang dengan berbagai keputusan dan kami akan memeriksanya secara lebih rinci di artikel ini.

Afiliasi

Mari kita mulai dengan keputusan yang berbeda tentang bagaimana bekerja dengan afiliasi. Apa yang banyak tidak tahu adalah bahwa GVC, perusahaan induk di belakang PartyPoker / Bwin / Ladbrokes / CoralPoker, sangat memotong penawaran afiliasi setelah 3 tahun. Akibatnya, afiliasi tidak dapat lagi menawarkan promosi khusus untuk pemain jika akun berusia lebih dari 3 tahun, karena komisi tidak lagi cukup dan banyak afiliasi mentransfer pemain mereka ke kamar poker lain. Yang juga mengejutkan adalah keputusan bahwa tidak ada pendaftaran baru dari Jerman yang diizinkan melalui afiliasi sejak 15 Oktober 2020, tetapi jika pemain mendaftar langsung melalui PartyPoker, tidak masalah. Itu dibenarkan oleh undang-undang perjudian baru yang akan berlaku pada Juli 2021. Namun, tidak ada afiliasi dan semua kamar poker yang terus menerima pemain dari Jerman dan juga bekerja dengan afiliasi. Timbul pertanyaan mengapa GVC membuat keputusan ini sementara kompetisi berlanjut seperti biasa. Pasar poker Jerman adalah pasar terkuat dan terpenting setelah AS, dan membuat perbedaan besar bahwa afiliasi besar mengarahkan lalu lintas berbahasa Jerman ke situs lain pada waktu yang sama. Bukannya mereka tidak peduli tentang afiliasi, kami jelas tidak bermaksud demikian, tetapi Anda hanya meremehkan kekuatan afiliasi hebat yang berbeda dan Anda bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik dengan perubahan tertentu. Sekarang, Anda seharusnya memperhatikan bahwa mungkin Anda harus sedikit menyesuaikan strategi Anda.

Negara yang berada di zona abu-abu

Mereka telah membuat keputusan untuk menarik diri dari beberapa negara di mana poker online tidak diatur secara resmi. Termasuk negara-negara seperti Serbia, Polandia, Norwegia, Kosta Rika, Venezuela, Thailand dan beberapa lagi. Dapat dimengerti dari sudut pandang tertentu, tetapi kemudian seseorang harus benar-benar menarik diri dari semua negara yang tidak diatur dan tidak tetap aktif di negara-negara seperti Rusia, untuk menyebutkan satu contoh saja. Itu tidak setengah atau keseluruhan dan itu pasti memiliki efek negatif pada jumlah pemain. Kumpulan pemain telah menyusut secara signifikan selama bertahun-tahun, karena negara-negara seperti Italia, Spanyol, dan Prancis telah memisahkan kumpulan pemain mereka dari pasar internasional. Semakin banyak negara yang tereliminasi, semakin kecil kumpulan pemainnya. Kompetisi, yang lebih aktif di wilayah abu-abu, memiliki keuntungan besar dan menyambut pemain yang tidak lagi diterima di jaringan PartyGaming.

kesimpulan

Tentu saja ada potensi untuk secara definitif memantapkan diri Anda sebagai nomor 3 di belakang Pokerstars dan GGPoker, tetapi perubahan dalam strategi perlu dilakukan sesegera mungkin, jika tidak, Anda bisa turun ke posisi kelima dan keenam dalam hal jumlah pemain game. pada akhirnya. 2021. Jika sampai pada itu, pasti akan memalukan, karena PartyPoker khususnya adalah ruang poker online tertua di dunia.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *