Inglés

Erik Seidel memenangkan gelang WSOP kesembilan

Erik Seidel mampu memperkuat statusnya sebagai salah satu pemain poker terbaik dengan memenangkan gelang WSOP kesembilannya di Super JUTA $. Pria berusia 61 tahun ini adalah pemain papan atas yang terkenal dan merupakan anggota yang bangga dari Poker Hall of Fame, membuatnya menjadi legenda hidup. Selama bertahun-tahun bermain poker, Erik mampu mengumpulkan sekitar $38.915.859 dalam kemenangan turnamen dan 29 gelar turnamen. Dalam pencapaian terakhirnya, ia mampu mengalahkan sekelompok 624 babak dan membawa pulang $977.842 dalam kemenangan sebagai hasilnya. Baca terus untuk detail lebih lanjut di artikel.

Bawah

Kemenangan ini telah memungkinkan Seidel untuk memasuki seri dengan Johnny Moss untuk jumlah gelang tertinggi ketiga dalam sejarah WSOP dengan sembilan gelang. Doyle Brunson, Phil Ivey, dan Johnny Chan duduk hanya sebagai pemenang gelang untuk jumlah gelang tertinggi kedua. Phil Hellmuth adalah pemimpin dunia mutlak dengan 15 gelang yang diperoleh sepanjang karirnya.

Seidel juga mampu menjadi pemain pertama dengan lebih dari lima gelang WSOP yang memenangkan gelang WSOP online, setelah memenangkan yang pertama pada tahun 1992 ketika ia mengalahkan kepala Phil Hellmuth di Acara # 4: $2.500. Batasi Hold’em seharga $ 168.000. Kemenangan terakhir Erik Seidel dalam seri ini adalah di kejuaraan lowball senilai $ 5.000 deuce ke tujuh di WSOP 2007.

Dengan kemenangan terakhirnya, Seidel mampu mencapai lebih dari $ 6,7 juta dalam total kemenangan WSOP, termasuk $ 280.000 yang dia menangkan di acara utama 1988 sebagai runner-up.

Acara # 11: $ 10.000 Super JUTA $ Hasil Tabel Final Roller Tinggi

Di antara sembilan pemain yang tersisa di meja final, Erik Seidel hanya menempati urutan ketujuh dalam hal chip. Francisco Benítez memiliki bankroll terbesar. Rui Ferreira adalah pemain pertama yang tersingkir dan menerima $ 129.410 untuk tempat kesembilannya. AK-nya menabrak sepasang dongkrak Thomas Muehloecker.

Isaac Baron adalah pemain berikutnya yang tersingkir. Seorang mantan pemenang gelang kehilangan sebagian besar tumpukannya ketika sepasang jacknya bertabrakan dengan ratu tangan Chin-Wei Chien, menjatuhkannya sampai ke bagian bawah papan peringkat. Tidak lama kemudian dia menghadapi Chien lagi. Kali ini, QJ Baron melawan kartu as Chien, menghilangkannya dari turnamen. Isaac Baron menerima $ 166.632 untuk finis kedelapannya.

Knockout berikutnya dilakukan oleh Seidel dengan raja sakunya. Dia bangkit dari posisi tengah dan Claas Segebrecht memutuskan untuk menekan 9-9 lebih dari 10,5 BB dan Seidel menelepon. Meskipun kedua lawan memukul satu set di sungai, raja-raja Seidel lebih kuat dan menjatuhkan Segebrecht dari meja. Dia selesai ketujuh dengan $ 214.558 dalam hadiah uang.

Joachim Haraldstad adalah peserta berikutnya yang tersingkir. A-8 miliknya berhadapan dengan AK Benitez, yang mampu mempertahankan dan meningkatkan keunggulan chipnya. Haraldstad finis keenam dengan $276,269.

Chien kemudian tersingkir dalam contoh yang sangat baik dari lari pra-gagal. Chien bergerak all in preflop dengan 4-4 dari AJ de Muehloecker. Sial bagi Chien, Muehloecker memukul ace yang sangat dibutuhkan saat gagal. Chien menerima $ 355.729 untuk finis kelimanya.

Knockout berikutnya dilakukan lagi oleh Benítez. Kali ini Shyngis Satubayev menjadi korban Uruguay. Satubayev, dengan sepuluh tangannya, mendorong Benitez dari tirai kecil. Namun, Benítez dengan cepat membayar dengan sepasang ratunya. Shyngis Satubayev finis keempat dan pulang dengan $ 458.043.

Pada titik ini, Benitez masih menjadi pemimpin chip dengan hampir 35,1 juta chip. Muehloecker memiliki 16 juta, sedangkan Seidel memiliki 11,4 juta. Benitez memutuskan untuk menaikkan ke 1.200,000 dari tombol dengan A Q-nya. Sebagai tanggapan, Muehloecker memutuskan untuk mendorong dari big blind dengan A 10 untuk 17.306.728. Benitez menelepon dan tabel menunjukkan 7 4 2 K J. Sebagai hasil dari pertarungan hebat ini, Muehloecker tersingkir. Dia menerima $ 589.785 untuk tempat ketiganya, yang juga merupakan kemenangan terbesar kedua dalam karirnya. Akibatnya, total kemenangan turnamennya berjumlah $ 8,2 juta.

Peringatan

Benítez memimpin dengan 50.202.779, sementara Seidel hanya memiliki 12.197.221. Head-up hanya berlangsung 20 menit, tetapi penuh aksi. Tidak butuh waktu lama bagi Seidel untuk menemukan double yang hebat dengan ratunya melawan jack Benitez. Seidel kembali bermain dan menjadi ancaman nyata bagi Benitez. Setelah beberapa tangan, Seidel bisa mendapatkan keunggulan 2: 1.

Selama putaran terakhir, Francisco Benítez membuat taruhan tiga kali lipat pada 2,8 juta dengan AK. Erik Seidel, dengan A-8-nya, memutuskan untuk melakukan all-in setelah jeda singkat. Benítez harus membayar 26 juta terakhirnya (sekitar 35 BB) dan akhirnya memutuskan untuk melakukan hal itu. Seidel mampu gagal seri flush dengan 4 10 Jacks dengan dua hati. Gilirannya adalah kartu as. 3 hati di sungai memperkuat kemenangannya dan menyingkirkan Benitez.

Salah satu yang terbaik

Sulit untuk mengatakan bahwa kemenangan Seidel mengejutkan kita. Sudah menjadi sifat mereka untuk memenangkan turnamen besar dan acara lainnya. Namun, kemenangan ini, khususnya, istimewa. Pertama-tama, ini adalah kemenangan terbesarnya secara online dan di WSOP. Dia memenangkan WSOP pertamanya pada tahun 1992, ketika sebagian besar saingannya belum lahir. Biasanya Erik Seidel yang rendah hati tidak dapat menahan emosinya dan telah men-tweet berikut ini:

“Terima kasih semua atas kata-kata yang baik, saya benar-benar bersemangat! Itu benar-benar mengejutkan saya karena saya sangat kehilangan elemen online saya. Saya harap saya bisa tidur.”

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *