Inglés

Daniel Negreanu memenangkan gelar Master Poker pertamanya seharga $ 178.200

Sulit dipercaya, tetapi Daniel Negreanu telah mengalami kemerosotan selama lebih dari 8 tahun di mana ia tidak dapat memenangkan satu pun acara turnamen langsung. Bisa dibilang pemain poker paling populer saat ini dan anggota hall of fame tampil baik di turnamen poker langsung selama periode ini dan akan berakhir dengan uang, tetapi tempat pertama yang diinginkan akan selalu lolos dari takdir di saat yang paling penting. Namun, semuanya berubah pada 12 September ketika Daniel Negreanu memenangkan Poker Masters Event # 5: $ 10.000 Tanpa Batas Hold’em dan membawa pulang hadiah uang $ 178.200.

Selama acara entri $ 10.000 ini, Negreanu mampu mengalahkan sekelompok 66 entri dan memenangkan gelar keduanya tahun ini. Dengan kemenangan ini, kemenangan turnamen seumur hidupnya melebihi $ 42,7 juta, menempatkannya di urutan ketiga dalam daftar kemenangan poker sepanjang masa.

Selain itu, Daniel Negreanu juga naik beberapa peringkat poker. Misalnya, ia menerima poin 360 Pemain Kartu Tahun Ini, menempatkannya di peringkat ke-42 dalam peringkat Pemain Terbaik Tahun 2021 yang disponsori Poker Global. PokerGo juga memberinya 179 poin untuk kemenangannya, yang memungkinkannya naik ke posisi 13 dalam peringkat PokerGo Tour. Jumlah poin kualifikasi yang sama dicapai dalam perlombaan Poker Masters. Daniel Negreanu juga saat ini memimpin perlombaan untuk jaket ungu.

Negreanu mengatakan yang berikut ini kepada wartawan PokerGO tentang tempat pertamanya di pemain seri:

“Ini sangat besar, Poker Masters sangat berarti bagi saya karena saya ingat yang pertama mereka miliki. Saya ingat itu adalah saat pertama saya menyadari, “Ya Tuhan, orang-orang ini lebih baik dari saya.” Itu membuat saya sadar bahwa saya harus kembali ke lab dan bekerja. Jadi untuk melihat bahwa pekerjaan terbayar di Piala PokerGO tidak dapat dipercaya. Untuk kembali, dengan kesempatan sekarang untuk datang lingkaran penuh dan memenangkan jaket, saya benar-benar merasa tidak hanya bisa, tetapi saya merasa akan menang. Saya merasa seperti saya berjalan dengan baik dan semuanya berjalan dengan baik.”

Ringkasan tabel akhir

Daniel Negreanu memasuki hari terakhir Poker Masters Event # 5 dengan keunggulan chip. Itu jelas merupakan dorongan kepercayaan diri dan pertanda baik untuk hal-hal yang akan datang. Dengan total lima peserta yang tersisa, Jeffrey Trudeau, pemenang cincin emas Sirkuit WSOP sembilan kali, adalah yang pertama jatuh. Trudeau memiliki tumpukan terpendek ketika dia memulai pada hari terakhir dan tersingkir oleh Negreanu. Trudeau memasukkan semuanya dengan sakunya yang berisi delapan melawan Q 10 milik Negreanu. Sepuluh di kegagalan memberi Negreanu keuntungan yang dia pegang sampai akhir tangan dan akhirnya mempersempit lapangan bermain menjadi hanya empat. Trudeau tersingkir dengan $ 52.800 untuk finis kelimanya.

Namun, keunggulan chip Daniel Negreanu tidak bertahan lama. Knockout berikutnya dilakukan oleh Nick Petrangelo. Jake Daniels dan AJ-nya tidak bisa mengalahkan raja-raja Nick Petrangelo. Dengan eliminasi ini, Nick Petrangelo melampaui Negreanu dan menjadi pemimpin chip. Daniels tersingkir dengan $ 66.000 untuk finis keempatnya.

Dengan hanya tiga pemain tersisa, Vikenty Shegal memiliki chip paling sedikit. Selama permainan tiga tangan ini, Shegal mampu menghindari nasibnya selama lebih dari satu jam, tetapi segera semua dengan K 10-nya. Dengan permainan ini, dia menghadapi Negreanu dan 10 7. Daniel Negreanu bisa mendapatkan tujuh pada kegagalan yang menempatkan dia di kepala duel. Sayangnya untuk Vikenty Shegal, dia tidak bisa mendapatkan apa pun di belokan atau sungai dan. Vikenty Shegal tersingkir dengan $ 85.800 untuk finis ketiganya.

Dengan hanya dua pemain tersisa, Nick Petrangelo memimpin dengan keunggulan 5:3 atas Daniel Negreanu. Namun, keunggulan mereka tidak bertahan lama karena Negreanu akan segera mengejar ketinggalan dengan Petrangelo. Ini sebagian besar karena Negreanu mengenali lentera Petrangelo dan membuat keputusan penting. Setelah langkah ini, Negreanu mampu membuat chip kecil. Tak lama setelah tangan ini, Daniel mampu mencuri pot besar dengan AQ-nya melawan A 7 dan AQJ 4 4 Petrangelo di meja. Tangan ini memberi Negreanu keunggulan chip 9: 1 yang nyaman dan pasti meningkatkan kepercayaan dirinya karena kemenangan yang diinginkan tidak jauh. Anehnya, tangan berikutnya ternyata menjadi yang memutuskan. Nick Petrangelo melakukan all in dengan Q 10-nya setelah Daniel Negreanu mengangkat dari tombol dengan ace. Papan itu ternyata adalah K 5 4 6 6, memberi Negreanu kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu dalam turnamen langsung. Nick Petrangelo tersingkir dengan $ 132.000 untuk tempat kedua dan Daniel Negreanu pulang dengan $ 178.200.

Ini adalah hasil dari Event Poker Masters n. 5: $ 10.000 Tanpa Batas Hold’em:

Tempat Pemain Negara Kemenangan
1 Daniel Negreanu Kanada $178.200
2 Nick Petrangelo Amerika Serikat $133.000
3 Vikenty Shegal Amerika Serikat $66.000
4 Jake Daniels Amerika Serikat $69,000
5 Jeffrey Trudeau Amerika Serikat $52.800

Daniel Negreanu bersiap untuk WSOP 2021

Mengingat bahwa Denial Negreanu akan berpartisipasi dalam WSOP 2021, yang dimulai pada 30 September di Las Vegas, kemenangan dalam turnamen langsung ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk memiliki pola pikir yang benar dan bentuk permainan yang baik. Dengan 6 gelang WSOP atas nama mereka, setiap turnamen langsung hadir dengan banyak tekanan. Namun, bagus untuk melihat bahwa Negreanu mampu keluar dari keterpurukan 8 tahun ini dan akhirnya memenangkan acara langsung. Mudah-mudahan, kita akan melihat lebih banyak kemenangan darinya selama WSOP 2021, di mana Daniel akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Pemain Poker $ 50.000 dan acara Super High Roller No-Limit Hold’em $ 250.000.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.