Inglés

Bekerja sebagai “pemain poker” masih menimbulkan pertanyaan dari teman-teman

Profesi sebagai “pemain poker” benar-benar ada dan tidak ada hubungannya dengan kecanduan.

Sementara profesi pemain poker terdengar seperti mimpi bagi sebagian orang dan dianggap mustahil oleh banyak orang, nyatanya bermain poker adalah profesi bagi sejumlah besar pemain di seluruh dunia. Banyak orang di masyarakat kita hanya menggambarkan seseorang sebagai orang yang serius jika mereka bersekolah selama 9-12 tahun, kemudian belajar atau menyelesaikan pelatihan mereka untuk memulai kehidupan profesional yang normal. Jelas, ini adalah standar normal dan memang seharusnya begitu. Tetapi, menjadi pemain poker profesional, baik secara langsung atau online, adalah pekerjaan dan sama sekali tidak mudah.

Namun, banyak anggota keluarga atau teman menggelengkan kepala karena tidak percaya ketika Anda memberi tahu mereka bahwa bermain poker adalah cara untuk mencari nafkah. Tentu saja, ada berbagai jenis pemain. Di satu sisi, ada bintang absolut dan pemain roller tinggi yang menghasilkan ratusan ribu atau bahkan jutaan setahun. Di AS, pemain poker profesional sangat terkenal sehingga mereka disamakan sebagai bintang sungguhan.

Namun, yang tidak diketahui banyak orang adalah ada pemain yang memenangkan ribuan euro dalam pakaian virtual. Ada pemain yang berpenghasilan antara € 1.500 dan € 2.000 per bulan, yang juga merupakan angka yang cukup besar. Lainnya, di sisi lain, senang dengan penghasilan bulanan mereka rata-rata € 10.000 – € 20.000 per bulan. Di negara-negara Eropa Timur, ada juga banyak pemain yang berpenghasilan kurang dari € 500 sebulan, tetapi di negara-negara ini cukup banyak untuk mencari nafkah darinya.

Banyak yang berkeliling dunia dan menikmati hidup. Internet memungkinkan Anda untuk tidak terikat pada suatu tempat tertentu. Dengan pengecualian beberapa negara di mana poker online diatur dan di mana mereka tidak diizinkan untuk bermain dengan seluruh dunia, atau hanya diizinkan untuk bermain dalam kelompok yang lebih kecil di negara tersebut.

Untuk seseorang yang akrab dan terlibat dengan subjek permainan untuk waktu yang lama, relatif mudah untuk memahami mengapa poker bisa menjadi sebuah profesi. Bagi orang-orang yang tidak mengerti tentang subjek, itu bisa terdengar sangat menakutkan dan secara langsung terkait dengan perjudian dan kecanduan. Ini tidak terlalu mengada-ada dan sayangnya, hal-hal ini berlaku untuk banyak pemain juga. Tapi itu tidak mengubah fakta bahwa orang lain mencari nafkah dengan bermain poker.

Menjadi pemain poker dan mencari nafkah adalah kerja keras.

Jika semua orang tahu berapa banyak pekerjaan di belakang untuk mendapatkan uang, beberapa pendapat akan berubah. Ini bukan hanya tentang menyalakan komputer dan mengetuk mouse dan menunggu kartu yang benar dibagikan.

Poker akan selalu menjadi permainan peluang, tetapi juga permainan strategi di mana peluang dan pemahaman permainan itu penting. Setiap keputusan yang dibuat pemain di meja memiliki latar belakang matematis dan strategis. Anda tidak bermain dengan naluri Anda dan Anda tidak memainkan tangan tertentu karena Anda menyukainya. Semuanya didasarkan pada strategi tertentu.

Seperti di sekolah, Anda harus mempelajari hal-hal tertentu di awal. Anda harus mempelajari aturan poker, membiasakan diri dengan dasar-dasar permainan, dan secara bertahap mengembangkan pemahaman Anda sendiri tentang permainan. Kedengarannya mudah, tetapi kenyataannya sangat berbeda. Ada banyak hal yang harus Anda pelajari untuk menjadi pemain yang baik dan memahami mengapa hal-hal tertentu terjadi di meja.

Volume dan jumlah waktu adalah kuncinya

Mengklik mouse selama 4-5 jam per minggu bukanlah suatu pilihan. Seperti pekerjaan penuh waktu, Anda dapat dengan mudah duduk di meja 40 jam seminggu. Volume dan jumlah tangan yang dimainkan adalah kunci keberhasilan dan faktor yang membuat pemain terbaik menang atas pemain terburuk dalam jangka panjang. Dalam jangka pendek, faktor keberuntungan / nasib buruk dapat menentukan antara kemenangan dan kekalahan.

Manajemen perbankan dan pola pikir yang baik adalah bagian darinya

Bahkan pemain terbaik pun tidak selalu menang dan setiap orang harus belajar menghadapi kemunduran. Sebuah kekalahan beruntun itu normal dan pemain yang baik mengetahuinya. Setiap tangan bisa kalah, AA selalu kalah melawan tangan yang lebih buruk, dan di sungai selalu membantu lawan. Apa yang sering disebut pemain umum sebagai “kecurangan” dan “manipulasi” adalah untuk pemain poker profesional tidak lebih dari sebuah peristiwa yang kadang-kadang terjadi begitu saja. Anda tahu mengapa demikian dan ada juga penjelasan matematis untuk itu.

Untuk bertahan dari fase-fase ini, ada manajemen perbankan, yang ada di satu sisi, untuk memastikan bahwa Anda dapat bermain tanpa tekanan dan tidak harus bergantung pada menghasilkan uang untuk membayar sewa, dll. Pemain bagus selalu memiliki cadangan 1-2 tahun, jadi mereka tidak memiliki tekanan untuk memenuhi kebutuhan. Ini adalah satu-satunya cara untuk bermain dengan bebas dan membuat keputusan tanpa tekanan apa pun. Manajemen bank juga memberi tahu pemain batasan apa yang bisa dia mainkan. Tidak hanya duduk di meja mana pun, poker juga memiliki struktur dan latar belakang.

Pandangan ke masa depan

Siapapun yang memilih profesi “pemain poker” juga harus berpikir ke depan. Di satu sisi, Anda tidak memiliki asuransi kesehatan seperti dalam hubungan kerja biasa, dan tentu saja Anda tidak membayar apa pun kepada dana pensiun. Semua ini adalah hal yang perlu Anda jaga sejak dini dan membangun cadangan yang memadai untuk nanti.

Artikel ini hanya dimaksudkan untuk memberi Anda sedikit perspektif agar Anda tahu apa yang diperlukan untuk memilih profesi ini. Jika Anda ingin menempuh jalan ini, pikirkan baik-baik apakah Anda dapat memenuhi tuntutan yang Anda butuhkan. Ada perbedaan besar antara menghasilkan sedikit uang atau bermain “untuk mencari nafkah”.

Jika Anda mengenal seseorang yang telah mengambil jalan ini dan berhasil, Anda perlu menunjukkan rasa hormat yang besar kepada mereka.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.