Inglés

Bankroll Tobías Duthweiler disita dari GGPoker dan akun pemain diblokir

Tobias “dudd1” Duthweiler, alias Ben ABC, baru-baru ini dilarang dari GGPoker dan saldo $ 180.000-nya disita. Namun, GGPoker mengembalikan deposit $50.000 dan mempertahankan kemenangan $130.000. Duthweiler melihat dirinya sebagai korban yang jelas dan juga telah memulai thread di forum poker 2 + 2 terbesar di dunia.

Apa yang terjadi?

Semuanya dimulai pada tahun 2016 ketika Tobías bermain di Natural8 di jaringan GG. Setelah waktu yang singkat, dia dilarang dari permainan karena dia telah melanggar ketentuan penggunaan jaringan (perburuan gelandangan). Dia menerima pemberitahuan dari Natural8 bahwa mereka tidak lagi menginginkannya sebagai pemain di jaringan GG. Sebuah jaringan selalu terdiri dari beberapa ruangan dengan nama yang berbeda dan jika jaringan akan mengeluarkan kunci selimut, ini secara alami berlaku untuk semua penyedia yang merupakan bagian dari jaringan.

Beberapa tahun kemudian, dia menghubungi ruang BestPoker dan Taruhan untuk bermain di sana. Namun karena beberapa perubahan pada tabel VIP, dia memutuskan untuk menghubungi GGPoker secara langsung. Dia mendaftar, memverifikasi akunnya, menyetor $ 50.000, dan memiliki $ 180.000.

Tak lama, akun pemainnya diblokir dan kredit dibekukan. Seperti disebutkan di atas, Anda mendapatkan kembali deposit 50k Anda tetapi bukan kemenangan Anda. Di sisi lain, Tobías Duthweiler ingin dibayar 130.000 dolar pendapatannya. Namun, GGPoker menyatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk membuat akun pemain baru di jaringan GG, karena dia diberitahu pada saat itu bahwa dia tidak lagi diizinkan untuk bermain di seluruh jaringan, bahkan dengan ruangan lain.

Karena masalah tersebut cukup membuat heboh, Fedor Holz juga melaporkan kepada dunia kemarin melalui Twitter.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published.