Inglés

Apakah pintar memiliki banyak duta merek di ruang poker?

Apakah strategi dengan banyak duta merek masuk akal atau hanya membuang-buang uang?

GGPoker khususnya sangat aktif dalam menarik duta merek baru, tetapi PartyPoker juga menginjak gas. Bukan hal yang aneh jika nama terkenal di kancah poker menjadi wajah ruang poker lain setiap tahun, tetapi juga, selebritas seperti Boris Becker, Kevin Hart, dan rekan-rekannya adalah wajah dan duta situs poker.

Banyak duta besar mulai di PokerStars, kemudian pergi ke PartyPoker dan sekarang tertarik ke GGPoker. Mereka dibayar untuk menjadi duta merek. Namun pertanyaannya, apakah nama besar atau selebriti yang menjadi wajah ruang poker berpengaruh besar dan menarik begitu banyak pemain baru? Ini tentu memiliki efek iklan dan ketika tokoh terkenal mengiklankan sebuah merek, itu memberi Anda perasaan yang baik dan percaya diri sebagai seorang gamer.

Mari kita ambil GGPoker sebagai contoh. Komitmen legenda tenis Jerman Boris Becker tentu saja menjadi masalah besar bagi pasar berbahasa Jerman, dan karena GGPoker masih relatif tidak dikenal banyak orang di Jerman, ini mungkin tidak banyak berpengaruh, karena nama Boris Becker adalah istilah di Jerman.

Mari kita lihat PokerStars. Di sana mereka memiliki Daniel Negreanu, Felipe Ramos, Bryn Kenney, Fedor Holz dan Bertrand “ElkY” Grospellier. Di sini, tentu saja, muncul pertanyaan apakah enam duta besar diperlukan atau apakah Daniel Negreanu dan Bryn Kenney tidak cukup. Pemain terkenal lainnya pasti akan segera menyusul sebagai duta merek.

PartyPoker menjalankan strategi yang sama dan kesuksesannya sederhana

Belum lama ini Boris Becker, Fedor Holz dan Bertrand “ElkY” Grospellier adalah bagian dari tim PartyPoker, sekarang mereka adalah bagian dari tim GGPoker. PartyPoker memiliki pertumbuhan yang tak terukur hanya dalam beberapa tahun, tetapi menurut kami, itu tidak ada hubungannya dengan duta merek yang kami sebutkan.

Ada juga pertanyaan mengapa PartyPoker tidak memperpanjang kerja sama, dan mengapa PartyPoker tidak mencari wajah baru sebagai duta mereknya. Ini mungkin karena ruang poker sedang sukses.

Terlihat berbeda dengan streamer di Youtube dan Twitch

Menggunakan pita terkenal sebagai strategi pemasaran lebih masuk akal karena menarik audiens yang lebih luas dan melalui streaming aktif orang tertarik pada merek tertentu. Tidak ada keraguan bahwa Twitch sedang meningkat dan Anda dapat menonton banyak streamer streaming di saluran PartyPoker, PokerStars, GGPoker atau Natural8.

Biaya menggunakan pita lebih murah daripada menggunakan nama-nama terkemuka sebagai duta merek. Streamer juga mendatangkan lebih banyak penggemar poker.

Kesimpulan kami

Sangat bagus dan bagus jika Anda menggoyang drum iklan sedikit dan ingin diperhatikan. Tetapi Anda tidak boleh melebih-lebihkan, tetapi mungkin menginvestasikan uang dalam teknologi, promosi menarik, atau yang lainnya. Bahkan jika jaringan GG sedang booming, ada banyak hal yang harus diperhatikan dan alih-alih menginvestasikan lebih banyak uang untuk wajah-wajah yang menonjol. Mereka bisa menggunakannya dengan sangat baik dengan cara lain juga. Kami akan senang untuk membahas lebih detail di sini, tetapi kami akan menahan diri dari itu untuk saat ini di artikel ini.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *