Español

Apakah kesuksesan membuat pendekatan GGPoker serakah atau realistis?

12 bulan ke depan akan menunjukkan kemana arah GGPoker

Untuk beberapa waktu sekarang, komunitas poker online telah prihatin dengan pertanyaan apakah kesuksesan GGPoker selama dua tahun terakhir mungkin telah membuat perusahaan serakah. Ada banyak hal positif untuk dikatakan tentang GGPoker. Pertama, ada spekulasi apakah mereka, atau bahkan siapa pun, dapat bersaing dengan Pokerstars, tetapi mereka akhirnya berhasil mengklaim takhta dunia.

Anda yang mengikuti bagian berita kami tidak akan asing dengan hal-hal positif tentang GGPoker yang telah kami laporkan selama beberapa bulan terakhir. Dapat dimengerti untuk berasumsi bahwa ini karena GG adalah salah satu kamar mitra terkuat kami dan oleh karena itu kami hanya menampilkan hal-hal baik tentang mereka sebagai hasilnya. Namun, bukan itu masalahnya, dan para pemain dan penggemar YPD kami akan tahu bahwa kami tidak beroperasi seperti ini. Laporan kami selalu jujur ​​dan lugas, dan karena alasan inilah kami sekarang juga membahas masalah apakah kesuksesan GGPoker telah menghasilkan kepuasan. Ada banyak faktor penting yang perlu dipertimbangkan.

Berurusan dengan undang-undang perjudian baru di Jerman

Sejak 1 Juli 2021 telah ada undang-undang permainan baru untuk pemain yang tinggal di Jerman. Tidak dapat dilebih-lebihkan betapa buruknya langkah ini karena kurangnya profesionalisme, setelah benar-benar menghancurkan pasar Jerman dalam semalam. Tapi ini adalah topik lain yang pasti akan dibahas panjang lebar.

Berurusan dengan afiliasi

Hubungan antara semua pemain Jerman dan afiliasi telah terputus, dan afiliasi tidak dapat lagi merekrut pemain baru. Semua kamar poker online tidak memiliki pilihan lain, dan telah dipaksa untuk menerima perubahan kebijakan ini. Namun, dalam kasus GGPoker, itu adalah satu-satunya operator yang tidak menghormati perjanjian yang ada dan tidak lagi membayar komisi untuk pemain yang direkrut setelah 1 Juli 2021. Timbul pertanyaan mengapa demikian ketika perusahaan lain, yang diperdagangkan secara publik, jauh lebih besar dari GG, menunjukkan rasa hormat kepada afiliasi besar, dan dengan rajin mematuhi perjanjian yang disepakati.

GGPoker percaya bahwa itu dilarang oleh hukum, yang benar-benar salah. Undang-undang sama sekali tidak menunjukkan bahwa afiliasi dilarang untuk terus membayar komisi untuk pemain yang dirujuk sebelum 1 Juli 2021. Tetapi tidak dikatakan bahwa itu juga diperbolehkan. Dan di sini kami menemukan ketidakjelasan, masalahnya diperparah dengan tidak memiliki panduan yang jelas tentang topik khusus ini. Namun, terlepas dari apakah itu wilayah abu-abu, juga merupakan fakta bahwa tidak dilarang secara hukum untuk terus membayar afiliasi. Dan justru dengan mempertimbangkan bahwa sisa kamar terkait kami terus membayar kami.

Komentar YPD: Ini adalah perilaku yang sangat buruk dari GG, dan sungguh memalukan! Saran yang kami ajukan untuk menemukan solusi ditolak dengan keras dan hampir 800 pemain pergi begitu saja.

Fakta bahwa GG mencetak gol bunuh diri dengan cara ini, pada gilirannya memberikan kesan yang sepenuhnya salah, tampaknya tidak diperhatikan!

Pajak 5,3% untuk pemain dari Jerman

Di sini juga, perlu dicatat bahwa pajak ini benar-benar omong kosong, dan kamar poker yang berbeda bereaksi dengan cara yang berbeda. Beberapa telah ditarik dari pasar Jerman, yang sepenuhnya dapat dimengerti mengingat situasi dan pedoman saat ini. Penyedia yang terus menerima pemain dari Jerman telah meningkatkan rake mereka atau membiarkannya tetap sama, tetapi pada saat yang sama mereka telah menghentikan semua promosi dan program rakeback.

Sebaliknya, GGPoker telah memutuskan untuk mengambil rute yang sangat khusus, menyebarkan beban pajak lebih banyak pada pemain yang menang dan tidak membuat perubahan apa pun terkait penggaruk dan promosi seperti Prasmanan Ikan, balapan penggaruk, dll.

Dalam praktiknya, terlihat seperti ini: seorang pemain tunai datang ke meja dengan $100 dan kehilangan $50. Dia meninggalkan meja dan tidak ada yang didiskon. Tetapi jika Anda pergi ke meja dengan $ 100 dan memenangkan $ 200, pajak sebesar 5,3% akan dipotong dari laba $ 200 ini, yang akan menjadi $ 10,60. Bahkan lebih menarik di turnamen besar (MTT). Anda memainkan $ 20 MTT dan akhirnya memenangkan $ 5.000. Sekali lagi, 5,3% akan dipotong dari keuntungan, yang akan menjadi $265.

Ini sebenarnya merupakan strategi yang jelas berbeda dibandingkan dengan kompetisi dan tidak ditentukan oleh hukum.

Komentar YPD: Pada pandangan pertama, tentu saja, tampaknya GG mengurangi lebih banyak dari pemain daripada yang diperlukan, dan pada akhirnya dia bahkan memenangkan sesuatu. Hal ini tentunya berlaku bagi para pemain MTT, karena rake disini biasanya 7% sampai 10%, jadi tetap ada untung walaupun sudah dipotong pajak 5,3%.

Dalam permainan uang, itu terlihat sedikit berbeda; Perhatikan bahwa GG juga membayar pajak 5,3% jika seorang pemain duduk di meja dengan $100, memainkan 10 tangan, dan kemudian meninggalkan meja.

Dari sudut pandang ruang poker online, tentu saja kita harus melihat gambaran besarnya di sini, dan kita tidak boleh lupa bahwa pemain masih dapat berpartisipasi dalam Fish Buffet dan balapan rake dan oleh karena itu menerima rakeback / cashback tambahan. Mari kita ambil partypoker sebagai contoh di mana rake tidak dinaikkan, tetapi tidak ada lagi pengembalian uang pemain atau promosi / balapan.

Berdasarkan penilaian kami, dalam turnamen poker tidak ada diskusi sama sekali dan GG jauh dari solusi yang adil di sini, sedangkan dengan permainan uang dapat diterima.

Tema PVI yang tidak pernah berakhir

Sayangnya, PVI adalah bagian dari jaringan GG dan harus diterima oleh semua orang. Idenya sendiri baik-baik saja, tetapi implementasinya jauh dari adil (dan belum lagi masalah dengan (kurangnya) transparansi). Tidak ada hal seperti itu di Pokerstars, partypoker, Unibet atau Winning Poker Network (WPN). Komisi $1 tetaplah komisi $1. Sederhana. Hanya ada jaringan iPoker yang menggunakan model yang mirip dengan PVI. Di sini, bagaimanapun, itu menjadi sedikit lebih baik: sejak diperkenalkan pada tahun 2015, bahkan pemain pemenang terbesar, setidaknya 50% dari penggaruk yang dihasilkan, akan berarti PVI 0,5 untuk GG. Berdasarkan informasi saat ini, ini bahkan harus ditingkatkan menjadi minimal 60% -65%, yang sesuai dengan PVI 0,6-0,65 di jaringan GG.

Di GG, sebenarnya normal bagi pemain bagus untuk memiliki PVI 0,35-0,5. Seseorang bertanya-tanya apakah ini hanya masalah keserakahan. Tidak bisakah itu disesuaikan sehingga setidaknya 50% -60% dari penggaruk yang benar-benar dihasilkan dievaluasi, atau bahkan mungkin 100%, seperti orang lain?

Komentar YPD: GG PVI, yang tampaknya tetap di tempatnya, dapat dimengerti dan bahkan mungkin merupakan hal yang baik, karena ide dan strategi di baliknya tidak buruk sama sekali. Namun, adalah fakta bahwa pemotongan terlalu tinggi dan penyesuaian pasti harus dilakukan, misalnya, mirip dengan jaringan iPoker, memperkenalkan batas, dan minimum 50% -60% dari komisi yang dihasilkan dihitung. Bahkan dengan versi PVI yang diadaptasi dan lebih transparan, bidang pemain yang seimbang antara hiu dan ikan dapat dijamin.

Juga menarik adalah fakta bahwa PVI dapat berada di antara 0,1-2. Untuk pemain miskin yang kehilangan banyak uang, PVI sebenarnya harus lebih tinggi dari 1. Pengalaman kami menunjukkan bahwa ini jarang terjadi, dan seorang pemain benar-benar harus kehilangan banyak karena PVI di atas 1. Namun, jika seorang pemain hanya menghasilkan kemenangan yang sangat kecil, PVI akan turun langsung di bawah 1. Adil pasti berbeda!

Rake dan Rakeback di GGPoker

Di sini pun selalu ada berbagai diskusi. Tentu saja, penggaruk pra-gagal benar-benar unik dan pertanyaan apakah Anda harus melakukannya dengan cara ini dibenarkan. Di sisi lain, ini juga merupakan masalah yang dihadapi hanya pemain pemenang yang ingin menghasilkan uang melalui poker online. Dan justru kelompok pemain inilah yang menjadi fokus GG. Seorang gamer kasual yang hanya ingin sedikit bersenang-senang tidak keberatan sama sekali.

Isu rakeback selalu hangat diperdebatkan. Mereka mengiklankan hingga 60% uang kembali di atas, tetapi kita tahu bahwa karena PVI itu pasti bukan 60% pada akhirnya, tetapi 30% -40%. Karena kondisi ini hanya dapat dicapai oleh pemain profesional yang menghasilkan rake dalam jumlah besar, tentu saja ini hanya memengaruhi kelompok pemain ini. Hal ini tentu cukup menyesatkan, karena PVI lebih cenderung pada fine print, tetapi masih dapat diterima, meskipun pada akhirnya hanya 30% sampai 40%. Kita tidak boleh melupakan balapan menyapu harian yang memberikan nilai tambah luar biasa bagi penggiling; lalu ada juga sesuatu yang ekstra melalui promosi eksklusif afiliasi / balapan rake.

Pada titik ini saya ingin menunjukkan bahwa YourPokerDream sejauh ini menawarkan kesepakatan terbaik untuk pemain GGPoker.

Komentar YPD: Dengan segala hormat kepada gamer profesional, harus dikatakan bahwa GG tidak serakah seperti kelompok pemain tertentu. Ini bukan tahun 2010 lagi dan tidak masuk akal untuk mengharapkan 70% -90% rakeback menjadi standar, serta bidang pemain menjadi super mulus.

Berapa banyak kamar poker di dunia yang memiliki lapangan pemain sehalus GG, dan meja penuh 24/7, bahkan dengan taruhan tinggi? Jawabannya mudah… 60% -65% rakeback dengan Fish Buffet, Rake Race + Affiliate Promotions, dengan pemain yang juga menerima banyak melalui balapan, tentu bagus.

kesimpulan

GG telah melakukan banyak hal baik untuk naik ke puncak, yang merupakan pencapaian yang layak. Namun, segala sesuatunya bisa menurun dengan sangat cepat jika beberapa keputusan buruk dibuat. Mereka mungkin berpikir bahwa mereka tidak terkalahkan, tetapi banyak kamar poker online lainnya salah, dan kami telah melihat ke mana arahnya.

Untuk terus sukses secara konsisten dan mampu membuat kehadirannya terasa di puncak, terutama tidak hanya untuk memperkuat posisi itu, tetapi juga memiliki ambisi untuk maju lebih jauh di depan persaingan, seseorang harus mendengarkan umpan balik dari masyarakat dan anak perusahaan utama. Contoh terbaik hari ini adalah Pokerstars yang, sejak kehilangan tempat mereka di bawah sinar matahari untuk waktu yang singkat, telah mengubah strategi mereka dengan secara aktif menjangkau afiliasi dan juga memikirkan kembali sistem rakeback / VIP.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *