Inglés

Apakah jaringan iPoker menghadapi akhir?

Jaringan iPoker

Bagaimana prospek jaringan iPoker di masa depan?

Pertanyaan apakah jaringan iPoker akan segera berakhir telah menjadi tren di industri poker selama beberapa waktu. Dengan peralihan mendadak ke CoralPoker, hanya dalam satu minggu dari iPoker ke jaringan PartyPoker, kami tidak merasa lebih baik untuk iPoker.

Perubahan itu sendiri tidak mengejutkan karena Coral sudah menjadi bagian dari GVC Limited. Lebih banyak pemikiran memberikan satu gagasan bahwa ada beberapa perbedaan pendapat di latar belakang. Itu tidak semua! Dapat dimengerti bahwa Ladbrokes (mitra CoralPoker) baru-baru ini mengkonfirmasi peralihan mereka ke jaringan PartyPoker yang akan berlangsung pada Q1 2020. iPoker sekarang tidak diragukan lagi kehilangan dua mitra penting dan jangka panjang dalam waktu singkat.

Jika Anda melihat faktanya, Anda dapat melihat bahwa sejak 2015, iPoker beralih ke model SBR Rakeback, yang mengakibatkan penurunan terus menerus dalam jumlah pemain di jaringan mereka. Ada banyak alasan untuk menjelaskan penurunan ini. Perangkat lunak telah berkembang, tetapi juga lambat dan tidak sebagus vendor lain; Masih ada masalah bot, dan mereka tidak melakukan apa pun untuk menyelesaikan masalah ini.

Sistem pendukung IPoker bukanlah apa-apa untuk ditulis di rumah. Jaring belum mencapai ketinggian maksimum.

Selain turnamen Twister Sit & Go (Spin & Go), tidak ada alasan yang masuk akal mengapa seorang pemain harus bermain di iPoker jika mereka juga bisa bermain di jaringan GG Poker atau jaringan PartyPoker. Jumlah rata-rata bulanan pemain tunai di iPoker hanya 550 pemain. Dengan angka seperti itu, iPoker berada di peringkat 11-13 dalam hal lalu lintas global, menurut angka pokescout.

Dengan hilangnya CoralPoker dan kemudian juga Ladbrokes, jaringan iPoker akan melewati dan menemukan rata-rata mingguan sekitar 400-450 pemain dalam kisaran 15-20.

Apakah penutupan sudah disegel atau masih ada harapan untuk iPoker?

Saat ini, sulit untuk membayangkan iPoker kembali ke kurva. Beberapa tahun terakhir telah banyak rusak. Banyak pecinta iPoker berpegang teguh pada harapan bahwa beberapa kulit Microgaming (MPN) akan menemukan jalan mereka ke iPoker segera setelah jaringan MPN ditutup pada 20 Mei 2020. Tentu saja, ini dalam batas kemungkinan, tetapi berubah semua skin MPN untuk iPoker dan membawa keduanya juga merupakan spekulasi. Ya sakit sih, tapi kalau kamu pintar, kamu akan mencoba untuk bergabung dengan jaringan GG.

Tapi mari kita ambil MPN sebagai contoh lagi dan bandingkan dengan iPoker. Tentu saja, MPN tidak pernah sebesar iPoker, tetapi meskipun berada di pasar untuk waktu yang lama dengan reputasi yang sangat baik di kancah, itu tidak mencapai ketinggian yang seharusnya dicapai karena alasan tertentu.

Ketika penutupan jaringan diumumkan pada tahun 2020, rata-rata 7 hari hanya 350 pemain tunai. Justru area inilah yang akan ditargetkan iPoker setelah penghapusan Coral dan Ladbrokes.

Menutup jaringan iPoker lebih dari tidak mungkin, tetapi ada baiknya untuk berasumsi bahwa itu akan berangsur-angsur terlupakan dan menetap di suatu tempat di belakang. Hanya ketika penyedia besar lain memutuskan untuk beralih. Udara semakin ketat untuk iPoker, dan dia harus melakukan sesuatu dengan cepat agar pemain dapat kembali bermain di internet.

Author: editor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *